Blitar – Pemilu Legislatif yang akan digelar pada 9 April 2014 tinggal 28 hari lagi. Namun sejumlah logistik untuk keperluan pesta demokrasi tersebut di Kabupaten Blitar belum lengkap. Menurut keterangan ketua KPU Kabupaten Blitar, Miftahul Huda, hampir semua logistik untuk kebutuhan pileg sudah diterima KPU. Seperti surat suara DPR RI, DPD, DPRD Provinsi Jawa Timur, dan DPRD Kabupaten Blitar, lem, ballpoint, spidol besar dan kecil, alat maupun bantalan untuk pencoblosan sudah diterima.

Namun sampai saat ini masih ada logistik vital yang belum diterima, seperti formulir untuk proses pemungutan suara serta tamplate atau surat suara untuk masyarakat berkebutuhan khusus. KPU berharap 2 item logistik tersebut secepatnya dapat dikirim ke KPU Kabupaten Blitar, agar segera dapat dilakukan pengepakan dengan logistik yang lainnya.

Lebih lanjut Miftahul Huda mengatakan, sambil menunggu formulir dan tamplate datang, saat ini untuk semua surat suara sudah dalam kondisi terlipat dan dalam proses memasukkan kemasing-masing kotak. (IR-Dishubkominfo)