Blitar – Livi Zheng, satu diantara sutradara Hollywood yang asli lahir di Blitar kembali mendapat anugerah dari Pemerintah Kabupaten Blitar. Diacara konser  Ari Lasso “ Mengejar Matahari, “ Rabu malam (3/8) di Alun-alun Kabupaten Blitar di Kanigoro, Livi Zheng mendapat  anugerah Aryo Blitar Award Kategori Most Women Inspiring. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM kepada Livi Zheng yang disaksikan tamu undangan  dan seluruh masyarakat Blitar yang hadir di acara tersebut. Harapannya, Livi Zheng menjadi motivator, tauladan bagi kaum muda di Blitar untuk lebih berprestasi, membanggakan Blitar, berkarya untuk bangsa bahkan di dunia internsional.

Livi Zheng dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bupati serta masyarakat Blitar terkait anugerah tersebut. Dihadapan seluruh undangan dan masyarakat, Livi Zheng kembali mengingatkan untuk meraih kesuksesan yakni dengan pedoman never give up, kerja keras dan menumbuhkan keyakinan. Serta jangan membuat  opsi kegagalan. Diacara tersebut, dia juga menyebutkan sedang melakukan project di Blitar. Bersama crew dia melakukan syuting di beberapa lokasi yang ada di wilayah ini. Dia akan mempromosikan Blitar ke Amerika serta kota-kota lain di Indonesia. Sebelumnya, pada kegiatan Pesona Bumi Penataran yang digelar pada Selasa (2/8) Livi Zheng mendapat anugerah Brand Ambassador Blitar di Hollywood. Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB tersebut juga diacarakan launching City Branding Amazing Blitar.

 Konser Ari Lasso “ Mengejar Matahari “ Sukses

Konser  Ari Lasso bertajuk Mengejar Matahari di Alun-alun Kabupaten Blitar, di Kanigoro, Rabu malam (3/8) berlangsung kondusif. Ini mendapat apresiasi langsung dari Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga menyampaikan, ucapan selamat HUT Blitar ke-693 sekaligus apresiasi kepada Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM yang telah memberi kesempatan, fasilitas untuk bertemu masyarakat Blitar. Menurutnya, selama 20 tahun manggung,  baru kali ini mendapat kesempatan manggung di Blitar.  Penyanyi kelahiran Madiun ini juga menyampaikan tidak akan pernah melupakan Blitar.

Konser yang dimulai 21.30 WIB-23.00 WIB membius masyarakat Blitar yang hadir di Alun-alun Kabupaten Blitar, di Kanigoro. Ari Lasso diantaranya membawakan beberapa lagu yang cukup popular, antara lain, Mengejar Matahari, Kangen, Elang, dan Cinta Terakhir.(Humas)