Blitar – Sebagai kado ulang tahun ke-34 RSUD. Ngudi Waluyo Wlingi, Bupati Blitar, Drs. H.Rijanto, MM meresmikan beberapa fasilitas baru di rumah sakit tersebut. Diantaranya, gedung instalasi laboratorium, Central Sterile Supply Department (CSSD), Instalasi Endoskopi, Bank Darah, dan Instalasi Rehabilitasi Medik, Jumat (13/04/2018).

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini, dengan adanya beberapa fasilitas RSUD. Ngudi Waluyo tersebut, masyarakat, khususnya warga Kabupaten Blitar supaya tidak berobat lagi ke luar daerah. Mengingat fasilitas kesehatan yang ada di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi sangat memadai. Bertambahnya fasilitas penting di RSUD Ngudi Waluyo, ini menunjukkan komitmen dari Pemerintah Kabupaten Blitar untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Harapannya, hal ini bisa memberikan kepuasan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Blitar meminta, dengan adanya  fasilitas yang semakin canggih dan memadai, juga harus diimbangi dengan meningkatnya kinerja dan pelayalanan yang berkualitas. Bupati Blitar juga merekomendasikan 5 dokter untuk melanjutkan sekolah guna meraih gelar spesialis. Ini sangat penting dan dibutuhkan di masa yang akan datang.

Peresmian tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine, pemotongan tumpeng, pemotongan pita disaksikan oleh undangan yang hadir. Setelah itu, Bupati Blitar dan beberapa undangan meninjau lokasi serta kegiatan sunat masal. (Humas)