Jakarta – Paguyuban Blitar Raya (PBR) menyelenggarakan halal bihalal “Menjalin Silaturahmi, Perkokoh Kebersamaan” di Gedung Serbaguna Oryza BULOG Jakarta Selatan pada Sabtu (6/7/2019).

Acara ini dihadiri oleh Wakil Presiden RI yang ke 11 Boediono, Laksamana (Purn) Agus Suhartono, Mayjend (Purn) Ahmad Yani Basuki, Profesor Rio, Direktur Pengembangan Bisnis BULOG Imam Subowo, Sulistyo Wimbo Hardjito, termasuk undangan Pejabat Eselon I Bappenas, BKN, BRI, dan 600 orang lebih tamu undangan lain. Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Tuti Komaryati, MM mewakili Bupati Blitar dalam acara Halal Bihalal tersebut.

Selain halal bihalal, untuk mengobati rasa kangen dan melihat perkembangan Kabupaten Blitar, diputarkan video ‘progress report’ tiga setengah tahun Kepemimpinan Bupati Blitar yang meliputi bidang pengembangan infrastruktur, pariwisata, potensi daerah, inovasi daerah, dan lainnya.

Selain itu, juga dibahas tentang potensi dari peserta paguyuban untuk dapat mendukung dan membantu masyarakat kabupaten Blitar yang kemudian peserta paguyuban merencanakan adanya bakti sosial di bidang kesehatan untuk Hari Jadi Blitar 695 nanti.