ASN agar jaga kedisiplinan

ASN.Bupati Blitar, Drs.H.Rijanto, MM mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar untuk disiplin, profesional dalam melayani publik. Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga memberikan apresiasi karena Pemerintah Kabupaten Blitar sukses menyambut kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo pada Kamis, 3 Januari 2019. Hal ini disampaikan oleh Bupati Blitar dalam sambutannya saat menerima apel pagi senam kesegaran jasmani, Jumat (4 Januari 2019).

Bupati Blitar juga menyampaikan, pelaksanaan program dan kegiatan Tahun 2019 harus lebih baik. Kegiatan capacity building maupun bimbingan teknis harus direncanakan dengan baik, tepat sasaran dengan output yang jelas. Kepada seluruh Kepala OPD, Bupati Blitar berpesan, agar tidak bosan-bosan mengingatkan stafnya untuk menjaga disiplin, bekerja sesuai dengan aturan. Ini demi mewujudkan Kabupaten Blitar Lebih Sejahtera, Maju dan Berdaya Saing.

Diakhir sambutannya, Bupati Blitar  kembali mengingatkan tentang prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Blitar. Tahun 2018, prestasi Kabupaten Blitar antara lain perolehan opini WTP dari BPK RI, Nilai SAKIP B oleh Kemenpan. Selain itu juga mendapat penghargaan Kabupaten Layak Anak, Kabupaten Peduli Disabel, Kabupaten Ramah Lansia serta prestasi lain diantaraya dibidang pendidikan, budaya dan olahraga. Pada hari Selasa, 30 Oktober 2018 di Sabugacenter Institut Teknologi Bandung (ITB).  Pemerintah Kabupaten Blitar menerima penghargaan National Procurement Award Tahun 2018 kategori Komitmen Penerapan Standart LPSE:2014, Penghargaan ini sebagai bentuk komitmen  menyelanggarakan pengadaan barang/jasa secara elektronik. Untuk itu berbagai prestasi dan penghargaan pada tahun-tahun berikutnya harus dipertahankan. (Humas)

BERITA KEMARIN KLIK DISINI

Bupati Blitar, Drs.H.Rijanto, MM mengingatkan kepada seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar untuk disiplin, profesional dalam melayani publik. Orang nomor satu di Kabupaten Blitar ini juga memberikan apresiasi karena Pemerintah Kabupaten Blitar sukses menyambut kunjungan kerja Presiden RI, Joko Widodo pada Kamis, 3 Januari 2019. Hal ini disampaikan oleh Bupati Blitar dalam sambutannya saat menerima apel pagi senam kesegaran jasmani, Jumat (4 Januari 2019).