BLITAR KAB – Pemerintah Kabupaten Blitar melalui BKPSDM menggelar diklat pengadaan barang dan jasa, Senin(7/6/2021).

Diklat akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Juni -19 Juni 2021 yang diikuti oleh 40 peserta. Bupati Blitar Rini Syarifah  mengatakan diklat dilakukan untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Nantinya, peserta diklat dapat menjadi ASN yang profesional, intelektualitas bertambah dan berintegritas. Mak Rini berharap seluruh peserta dapat mengikuti semua tahapan diklat dengan fokus dan bersungguh-sungguh. Sehingga dapat diimplementasikan di masing-masing instansi seluruh peserta.

“Jadi, dengan adanya  diklat yang diikuti beberapa ASN Pemkab Blitar menjadi lebih semangat untuk membangun Kabupaten Blitar,”ujarnya.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Kompetensi Teknis BPSDM Provinsi Jawa Timur Nawang Ardiani, SH., M.Si menambahkan bahwa seluruh peserta dapat mengikuti diklat sesuai dengan ketentuan dan dapat membangun komunitas belajar. Adapun metode pembelajaran diklat yang diikuti oleh PNS di lingkungan Kabupaten Blitar menggunakan blended learning.

“Jadi, metode ini menjadi salah satu solusi di tengah pandemi. Selamat menempuh pendidikan dan selamat membangun komunitas belajar,”paparnya.